KUMPULAN CERAMAH LUCU HABIB ALWI ASSEGAF

KUMPULAN CERAMAH LUCU HABIB ALWI ASSEGAF


96 thoughts on “KUMPULAN CERAMAH LUCU HABIB ALWI ASSEGAF

  1. Subahanallah habib alwi dakwah nya lucu bgt sih, memang pantes jadi pendakwah, mudah2han habib alwi sht slalu sm kluarganya sht slalu, smga jadi pendakwah selamanya Dan jadi ulama besar amiin2 ya robbal allamin?

  2. YA ALLAH ..AQ kok jatuh cinta sm anak ini ..Sholeh nya pinter ya ganteng nya bikin AQ kesemsem…apapun yg berhubungan dgn Alwi pasti AQ klik…ber angan2 AQ punya cucu Kya nak Alwi ini semoga ..amin..

  3. subhanallah ganteng banget kamu Alwi💖❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💖💖💖💖💖

  4. Ini anak tua ya, Masya Allah ciptaan Allah benar-benar ganteng, pasti laki cewek seneng sama nih anak krn solehannya, pintar, dn tua atau dewasa heheh

  5. Hahaha lucu bat dah kalo kk alwin dakwah video ke 1 kak alwi masa bilang matikanlah suami kami pas tu aku ngakak bat 😂😂

  6. Masya Allah udah ganteng, lucu, imut, soleh, pinter dakwah, bisa ekting, pokoknya segalanya,
    Cowo idaman banget.
    Semangat yh sayyid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *