Bertemu Mamah Dedeh, Sang Mamah Dakwah Indonesia

Bertemu Mamah Dedeh, Sang Mamah Dakwah Indonesia


100 thoughts on “Bertemu Mamah Dedeh, Sang Mamah Dakwah Indonesia

  1. 2019 โ€œRespect and dignity.โ€ Furthermore: (Vice) <โ€”> (Truth) >โ€”< (Vice) โ€ข (South Park Studios) <โ€”> (Truth) >โ€”< (South Park Studios) โ€ข โ€œRespect and dignity, 2019?โ€

  2. And for those who say: "Indonesian Muslims are the real Muslims", STFU, Indonesian Muslims are the most nasty compared to those who live in middle East especially whem it comes to Islam Nusantara

  3. Dulu masjid sebelah rumah nenek gue ada maulid, bintang tamunya Mamah Dedeh dan rumah nenek gue dijadikan tempat singgah Mamah dedeh buat persiapan dan istirahat beliau, Beliau sosok yang ramah dan jenaka, kebetulan Nenek gue juga suka tonton acara beliau dan seneng banget rumahnya didatengin Mamah Dedeh sampe2 gue diomelin terus H-5 acara buat bersih2in rumahnya ๐Ÿ˜

  4. Gw suka bgt mamah dedeh tapi gw ga suka pembawaan host nya jadi hostnya itu kaya ga tau tempat dan situasi buka tutup kerudung ngudud trs di dalem studio itu kaya dia nyampeinnya seakanโ€ oh iya so bingung gitu liat gerak gerik host nya gw ga suka bgt

  5. 1:20
    Sebelum kita berangkat kita berdoa dulu
    *Play dangdut karaoke video at the back ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ

  6. Behind the scene "mama pengin curhat dong"

  7. Pantes pertanyaan selalu ada aja karena soalnya dah ada

  8. Hostny gk ada yg lain apa ya ๐Ÿ˜ kok gua sebel Ya kek gk pengen banget dikatain muslim Hijab aja lepas lepas dan bisa bisany shooting sambil ngerokok + Gk hafal sholawat Pdhl muslim loh :v

  9. I'm christian here, and I always like her aura. She's so warm, no controversy, her smile and laugh is beautiful and motherly.
    Sometimes the female members in my family like to watch her because she's hilarious and wise at the same time, eventhough we're christian.
    I hope there will more people especially muslim woman who can be a preacher like her โ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

  10. Kampung gue pernah sekali kedatengan mamah dedeh pas 1 Muharram beberapa tahun lalu, dan aslinya sama kek di tipi. Ceplas-ceplos ๐Ÿ˜†

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *